Cerita Sex : Cerita Terbaru Terhot

Pertamanya karena Gw upload foto semi nude di situs tagged.com banyaklah inbox masuk,salah satunya dari cowo inisialnya RL akhirnya tukeran pin BB n BBMan lah kita
Skiiip sering bbman meskipun memang harus diGwi saya orgnya jutek kalau d chat apapun,karena apa?MALES NGETIK
Sampai akhirnya dy tlp saya n pengen banget ketemu saya

RL : cha,Gw blh kkosan km ngga?
C : maaf,kosan Gw ini khusus cewe.jadi gabisa bawa tamu cowo
RL : trs kapan dong kita bisa ketemu?
C : hmmm bsok Gw kuliah cuma sampai jam 11,mau main kkosan temen Gw sekitaran c**det,kalau Gw udh selesai dri tmpt tmn Gw,kita ketemu diluar deh ya.

Skip akhirnya pulang kuliah Gw mmg kkosan temen Gw,
Sejam dua jam kita nnton dvd TED, ngga lama RL nanya Gw lagi dimana n Gw bilang lagi di kosan temen Gw. Dia bilang mau dtg ke tempat tmn Gw,setelah tmn Gw mengizinkan yasudah berangkatlah RL dari daerah gading.
Oiyah lupa,tmnku ini cewe n dkosan saat itu ada pacarnya yg mmg kenal juga sm Gw
Skiiip akhirnya sblm maghrib RL nyampe
Satu kata buat dia 'PASHA'
Hahaha
Beneran dy mirip banget pasha ungu ditambah pake motor gedenya itu makin pria banget
Skip masuklah kita kekamar n ngobrol berempat
Tiba2 film TED habis,pacarnya tmn Gw ngeganti kaset sama film yg judulnya Femme Fatales, itu film semi bokep dooong
Disitu kikuk juga,tGwtnya si RL nilai gue gimana gitu,
Nah pas gue mau ngeroko,entah gimana itu posisi duduk gue n RL susah dijelaskan pas mau ambil cricket,toket gue kena sama ujung dagunya
Makin kikuk dong suasana,hahahaha sempet bingung mau ngapain
Dikasur atas temen gue sm pacarnya udh kissing2an peluk2an bahkan penetrasi

RL : temen kamu ngga malu kaya begitu?
C : yaela cuma begitu doang,gesek2 apanya yg bikin malu?

Gatau gimana mulainya,pas Gw duduk dikarpet bawah, n RL duduk dikasur bawah tiba2 tangan RL masuk kedalam tanktop Gw.dipelintirnyalah itu puting hmmm paling ngga kuat Gw kalau begitu caranya.akhirnya Gw bangun n kita sama2 duduk dikasur bawah cuma sekarang posisi Gw tepat membelakangi dia,diciuminnya pundak,leher telinga,pipi sampai akhirnya kita kissing hmmm.
Makin dy kissing Gw makin tangannya liar kesana kesini
N skrg posisinya Gw udh muter badan n cuma tinggal pake celana dalem (karena kalau Gw dirumahan males pake bh,paling cuma tanktop tipis yg sedikit panjang)
Dy isepin toket Gw,kanan kiti gantian hmmmm lembut banget
Saking enaknya Gw gesekin k batangnya yg masih lengkap dengan celananya
Ngga butuh waktu lama buat dy ngebuka celananya,
Pas mau gue isepin...

RL : gausah cantik, gasopan masa alat kelamin masuk ke bibir km

Halaaah dissapointed banget gue dengernya
Ahyasudahlah
Akhirnya celana dalem gue pun gue lepas
N blesssss enak banget
Memang barangnya si RL ini cuma 13 atau 15 cm lah,tapi gedenya itu pas,ditambah meki yg udah basah jadi ngga terlalu susah untuk masuk
Posisi dia duduk n gue diatasnya, yap women of top ini bikin gue cepet banget keluar
Semenit duamenit sampai sepuluh menit kita klimaks bareng2
Ahhhhh rasanya beda aja
Mau tau kenapa?

1. Temen gue n pacarnya dikasur atas nontonin gue berdua ml sm RL n gue ngga sadar saking enaknya

Rasanya gimana ya? Susah gue ungkapin
Cuma ketawanya gue,RL,temen gue n pacarnya lah yg ngeakhirin cerita hari itu
Sampai skrg sih masih keep contact
N bahkan hampir tiap minggu dy selalu transfer ke rekening gue yg entah dy dapet darimana nmr rekening gue (kayanya sih tmn gue) mau tau alasannya?
INVESTASI
Ngga paham? Tunggu the next thread me with him
Thank u :*
Cerita Sex : Cerita Terbaru Terhot | ..... | 5

0 komentar:

Posting Komentar