Cerita Sex : Beginilah Cerita Pemerkosaan Pacarku

Cerita Sex : Beginilah Cerita Pemerkosaan Pacarku

Aku seorang pemuda umur 20 thn. aku mempunyai seorang pacar, dia berkerudung dan badannya kurus serta ukuran buah dadanya hanya 32 a (mungkin). namun bagiku dia sangat menggoda saat kita bercinta.
cerita ini berawal saat aku membayangkan bagaimana jika pacarku juga di setubuhi cowok lain.
dan hayalanku pun ingin aku realisasikan dengan menjebaknya.
saat dirumah aku sepi orang rumah lagi keluar kota kita biasa melakukan hubungan ML.
pagi itu aku ajak cewekku kerumah.
setelah berada dirumah. saya ajak cewekku ke kamar atas.
"sayang sini..."kataku
"kenapa bii(pglceq kpdaq)"
tak usah tanggung2 aku langsung cium bibirnya. kemudian aku jalankan tanganku untuk meremas2 buah dadany. sedikit desahan mulai keluar dari mulutnya. saat kita ML pintu pagar rumah tidak aku gembok agar aku sms tmn aku dan dia bisa masuk.
satt itu aku sudah mulai melucuti pakaian cewekku sehingga dia sudah bugil dan terlihat buah dadanya yg kecil terpampang, aku cium dan mainkan buah dadanya sambil menggesek gesekkan penis ke vaginanya. dan saat itu cewekku tak sadar aku sms teman aku untuk naik.
aku pun alasan ke kamar kecil sebentar. dan saat itu pacarku sedang ada dikamar dengan bugil. tiba - tiba temanku masuk. pacarku kaget dan menutupi badannya dengan bantal guling.
dan tak membunag
Cerita Sex : Beginilah Cerita Pemerkosaan Pacarku | ..... | 5

0 komentar:

Posting Komentar