Pengalaman Cerita Sex di dalam Kereta Api

Pengalaman Cerita Sex di dalam Kereta Api "aahh. ahh...mmmmhhh..aah...miih....""" desah ufairoh saat hilmi menyodokan kontolnya dengan posisi berdiri denangan tangan ufairoh diangkat keatas, dan di dorongkan ke tembok kereta. Guncangan kereta dengan rel membuat persetubuhan itu menjadi lebih nikmat bagi ufairoh, karena setelah peristiwa di kolam berenang itu, kini dia bisa menikmati kontol lagi.
**************************

Pengalaman Cerita Sex di dalam Kereta Api

Hari ini adalah hari terakhir untuk perkuliahan di PTN Jogjakarta itu, dan seperti yang sudah direncakaan esok dia akan pulang bersama temanya menggunakan kereta. dan dengan alasan ukhuwah maka ufairoh memilih pulang bersama mereka anak jakarta yang satu organisai denganya. tanpa terkecuali hilmi. orang yang sudah membuat dia begitu bergairah dan merasa seksi setiap pertemuan, terutama saat hilmi memandang toket biadab besarnya itu saat rapat organisasi.

Minggu pagi semua sudah siap di stasiiun Besar Tugu, karena kereta akan berangkat pukul 8 pagi waktu setempat. Semua sudah masuk dan ufairoh saat itu menggunakan jilbab oranges baju terusan biru jeans dan kardigan oranges tentu dengan lekuk luar biasa terutama dibagian lengan dan toket biadab kebanggaanya. -kebangganya muncul setelah dia dilecehkan karena aset berharganya itu-. dengan barang bawaan sedikit ufairoh siap kembali kedaerah tercinta dimana di berasal.
saat memasuki kereta kebetulan hilmi berada disamping ufairoh dan saat itu karena seorang ikhwan maka dia mempersilahkan ufairoh untuk naik duluan, saat siap memasuki kereta kerudung ufairoh sempat tersingkap ke samping kerena angin, dan saat itu hilmi benar-benar menelan ludahnya. karena pemandangan berupa gundukan susu besar yang bergoyang seiring nafas perempuan liar jilbab itu, ditambah ada yang lain dari toket menawan itu hari ini tapi hilmi tidak tahu. demi melihat itu bergejolaklah kelaki-lakian(kontol)nya.

sepanjang kereta hilmi tidak bisa mengalihkan pandangannya dari gundukan kenikmatan dunia itu, jika dia hanya berdua dan hari malam gelap,tentu akan di tabrak ufairoh yang berada didepanya dan dengan rakus akan meremasss,dan meremas toket biadab itu.

Ufairoh bukan tidak tahu kejadian saat menaiki kereta itu, dia memang sengaja dan sangat sengang ketika mengetahui trik itu berhasil. perasaan berbeda yang dirasakan hilmi saat melihat toket besar itu adalah karena saat itu ufairoh menggunakan push-up bra dengan ukuran yang lebih kecil. dilakukanya itu agar pabrik susu kebangganya itu dapat menonjol dan terlihat padat. lonte.

malam beranjak dan saat itu perjalanan sudah sampai di pertenganhan. perbincangan tidak dapat dihindari. dan karena hilmi orang baru dalam organisasi itu. dia banyak bertanya pada ufairoh dan saat bertanya diselipkanya bebarapa lelucon agar ufairoh tertawa dan menggoyangkan susu biadab miliknya. karena hilmi dan ufairoh sekelas maka dengan terpaksa() ufairoh pindah ke kursi disamping hilmi.
perbincangan berlangsung cukup lama, dan akhirnya hanya menyisakan mereka berdua karena yang lain sudah tidur, dan penumpang kereta lainyapun terlelap.
sesaat ufairoh mengantuk dan tertidur dan dengan perhitungan sangat tepat dia menjatuhkan badanya dengan posisi kepala dibahu hilmi dan tangan hilmi menyentuh Toket biadab milik ufairoh dari luar, meskipun tertutup kain dan BH tapi kepadatan, besar dan kekenyalan toket itu tidak dapat tidak dirasakanya. dan karena canggung dia membiarkannya untuk beberapa saat. ufairoh yang sudah tidak sabar pura-pura bergerak seirama dengan gerak kereta sehingga toket biadab itu terus bergesek dan tanpa disengaja cup push-up bra miliknya tercopot karen tidak mampu menahan bongkahan daging padat berukuran cup E itu. dan itu semakin membuat ufairoh bernafsu dan hilmi pun serupa. 

“fay,..,” katanya sembari Tanganya tidak sengaja mengenai gundukan itu. 
lalu dipanggilnya lagi."fay.." tapi sambil mengguncangkan badan ufay. karena tidak ada respon dari ufairoh (bohong) dengan berani tanganya terus merayap dan sebentar saja sudah sampai di bawah bongkahan payudaranya. diremasnya pelan-pelan benda empuk kenyal yang terasa hangat itu, hilmi bisa merasakan kalau putingnya besar milik ufairoh sudah menegang.dilakukanya itu berulang-ulang hingga ufairoh mendesah dalam tidur pura-puranya "mmmmh".
karena sudah tanggung birahinya maka ufairoh berpura-pura bangun dan itu membuat hilmi takut, tapi ufairoh malah tersenyu, dan menyingkap jilbab orangesnya kebahu dan terlihat puting besarnya sudah menegang sempurna dari balik kaosnya. dengan tersenyum ufairoh berjalan ke WC di kereta itu. dihantui rasa takut bingung dan tentu nafsu yang sudah diubun-ubun hilmi akhirnya mengikutin ufairoh ke WC dan dengan paksa memasuki WC kecil itu berdua dan langsung menguncinya.
“Ahh… miih!” ufairoh mengeluh, saat tiba-tiba hilmi meremas toket biadab itu dengan kasar dan gemas,sambil mulut mereka mencium dan berbagi liur "mmmh....mhh.". "enak fay? ha? bangsat emang lu lonte jilbab" ufairoh tak sanggup menjawab pertanyaan hilmi karena kini tangan hilmi sudah menyusup ke dalam beha untuk mencengkeram kedua bongkahannya secara langsung. mendengar hinaan dan keganasan itu membuat vagina ufairoh bocor dan mengeluarkan semua lendir
“Susumu gede banget, fay bangsat.” bisik hilmi sambil mengendusi pipi dan bibirnya.
Ada 10 menit hilmi hanya nenen saja, ufairoh juga tidak meminta untuk berubah posisi, karena pada dasarnya ufairoh sangaat menikmati rangsangan kasar dikedua toket biadab kebangganya itu. namun sekarang semua baju ufairoh kecuali jilbab sudah dilantai entah sejak kapan.
Puas menghisap disana, hilmi mulai menuju ke lembah kenikmatan milik perempuan cantik itu. Bibirku mulai menciumi permukaan dan belahannya yang sempit, pelan-pelan disodokanya jari ke sana sebelum biji itilnya menjadi sasaran santapan lidahnya. Kembali Ufairoh mendesah dan menggeliatkan pinggulnya, kini dia agak menaikkan badan dengan tangan meraih belakang kepala hilmi untuk semakin membenamkannya ke celah selangkangan agar hilmi terus memainkan itilnya lebih kuat dan lebih nikmat lagi.
“Hmm… hmph…” Hilmi makin bersemangat saja dalam menjilat dan mengulum, rambunya diremas oleh ufairoh. Desah dan erangannya kini mulai berkepanjangan.
”Ahhh… ahhh… betul, miiiii… d-di situu…” teriak ufairoh keenakan.
”Ough… sshh….” Sambil menjilat, hilmi juga kembali meraih tonjolanToket biadab ufairoh dan meremas-remasnya gemas, dan kasar karena itu target utama dalam pergumulan ini.
”Yah…. jilat terus, remas yang kenceng kalo lu berani mi, aaaaah..… ohh… gila!!” rintih ufairoh tak tahan.
dipenceti puting susunya ufairoh oleh hilmi berkali-kali sambil sesekali juga dipilin-pilin mesra. ”Ahmhp…” Dan hilmi tetap terus mencaplok liang surganya.
Akibatnya, “Miiih… a-aku…” ufairoh menjerit keras begitu cairan orgasmenya menyembur kencang membasahi lubang senggamanya.
Namun ufairoh sangat kuat nafsunya. bahkan setelah itu vaginanya terus minta untuk dipuaskan, vaginanya terasa sangat basah dan gatal oleh gairah. Dia pun bangkit melepas celana hilmi Kemudian ia berdiri membelakangi laki-laki itu dengan paha terbuka lebar. Lututnya menekuk agar pantatnya mendekati selangkangan hilmi, ia raih penis laki-laki itu dan diarahkan ke mulut liang vaginanya yang sudah sangat-sangat basah.

”Blesshhh…” perlahan-lahan ufairoh menurunkan pantatnya hingga kepala penis hilmi menerobos liang vaginanya. Gerakannya demikian perlahan sehingga penerobosan itu jadi terasa begitu lama dan sangat nikmat.
Secara perlahan pinggul ufairoh berputar agar batang penis hilmi mengucek dan mengocok dinding vaginanya, kenikmatan semakin melambungkan laki-laki itu. Semakin lama gerakan pinggul ufairoh menjadi semakin bervariasi; berputar, melonjak, bergoyang, patah-patah bahkan maju-mundur, membuat batang penis hilmi seperti dipelintir dan digiling oleh mesin yang sangat nikmat.
dan hilmi dengan segera meraih toket biadab milik ufairoh dan langsung meremas-remas dengan kencang karena ufairoh bergerak sendiri maka dengan bebas hilmi menuntuskan nafsunya pada gundunkan daging milik lonte berjilbab itu.
"aahh. ahh...mmmmhhh..aah...miih....""" desah ufairoh saat hilmi menyodokan kontolnya dengan posisi berdiri denangan tangan ufairoh diangkat keatas, dan di dorongkan ke tembok kereta. Guncangan kereta dengan rel membuat persetubuhan itu menjadi lebih nikmat bagi ufairoh.
saat itu ufairoh sudah sampai di ujung pertahananya dan akan menyambut orgsmenya lalu dengan sengaja meneriakan "penceeet..reemeesss. yang kenceeh miih toket guaaaaaa... aa.hhhhh..mmmmmmh...gua mauuuuuuh samm..ppp...eeeeeeehhhhh...." dan dengan semangat 45 diremas dengan kuaaatnya toket biadab ufairoh dan orgasmelah lonte berjibab itu. "aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh............ "teriak ufairoh. dan disurul muncratan sperma hilmi"croot...croot....aaahh"" teriak hilmi.
mereka beristirahat sebentar dan langsung memulai ronde berikutnya. waktu masih panjang sampai jakarta. bagi hilmi menikmati toket dan tubuh ufairoh adalah mimpi indah dalam dunia nyata. dan bagi ufairoh kenikmatan ini dirindunya dan sekarang dapat ia nikmati sampai 4 jam kedepan
Pengalaman Cerita Sex di dalam Kereta Api | ..... | 5

1 komentar: