Dari Facebook ke Ranjang. Foto Kota Pahlawan




Umur: 21-25 tahun
DC: hotel + makan
Face (of 10): 8
Body (of 10): 8
Boobs: 34D sekel
FJ (of 10): 8
FK (of 10): 7
BJ (of 10): 0 (nggak pake)
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 10 (sempurna)
Overall (of 10): 9
RO ?: Yes
salam buat suhu2 di sini...

nubie mau belajar membuat FR nih.. masih pertama kali, jadi kalo ada kekurangan mohon dimaklumi ya....

kisah bermula ketika ada request friend dari seorang cewek di FB sekitar sebulan lalu. Habis basa basi di FB, akhirnya kita tukeran PIN. Selama 2 mingguan nubie chating biasa aja sama TO. Ga ada maksud apa2... Hingga akhirnya karena ada kepentingan di kota pahlawan nubie memberanikan diri untuk janjian ketemu sama TO di pertengahan bulan agustus kemaren.

Hari pertama waktu nyampe di sby, nubie langsung nyamperin ke tempat tinggalnya. Terus berlanjut makan malam. Ternyata TO ga boleh pulang malem dari rumahnya. Jadinya acara di hari ini cuman berakhir di sini aja.

Eh, besok pagi nya tiba2 si TO kirim pesen pengen ketemu lagi. Terus mau nyamperin ke hotel. Alasannya mau copy filem dari HDD nubie. Siang2 jam 12 si TO dateng ke hotel nubie. Begitu dateng, nubie ajak si TO buat makan siang dulu. Setelah makan siang, TO liat2 filem di hdd nubie sambil tiduran di kasur. Abis itu nubie coba2 grepe2... ngeliat si TO diem aja nubie coba lanjutin cium2 si TO, dan ternyata si TO uda horny banget.

Pertempuran terjadi 2x sampe malem. Terus si TO bilang hari ini bisa nginep dengan kasih alasan ke orang rumah nya lagi belajar di rumah temen. Dan besok pagi nya sebelum TO pulang nubie di kasih maen 2x lagi. Pokok nya puas deh.

Berikut foto yg bisa nubie ambil secara diem2. TO uda bilang dari awal ga mau di foto2 soal nya. Jadi maaf ya kalo gambarnya burem dan ga jelas....

Buat yang minta info, mohon maaf kayaknya nih TO ga di share dahulu ya... karena TO emang cewek baik-baik dan juga nggak BU. terima kasih..
Dari Facebook ke Ranjang. Foto Kota Pahlawan | ..... | 5

2 komentar: