Filed Report : kisah si SoNi di Negeri Istana k*n*ng


Filed Report : kisah si SoNi di Negeri Istana k*n*ng
Umur: 21-25 tahun
DC: 100 + 300 rb
Face (of 10): 7
Body (of 10): 8
Boobs: 7
FJ (of 10): 7
FK (of 10): 7
BJ (of 10): 7
HJ (of 10): 8
Attitude (of 10): 7
Overall (of 10): 7
Extra: No caps
RO ?: Yes




Pagi agan/aganwati smua..

Filed Report : kisah si SoNi di Negeri Istana k*n*ng berita17gambarhot.blogspot.com Ane mau nyoba sharing hasil petualangan ane di negeri "istana k*unin*" Pangkalan Bun.
Berawal dari dipindah tugasny ane dari ibukota ke kota seribu sawit
Puyeng juga pas datang kemari, krna kagak ada hiburanny.. bisa mati gaya juga ane dimari
mau nanya ma orang kantor yg asli sini, tp ane jaim jg,.
abis sebulanan ane nyari2 kgk dapet juga..
dan emang bener kata pepatah "malu bertanya sesat di jalan", akhirnya imajinasi ane tentang cewek borneo mengalahkan jaim ane gan..
ane akhirnya nanya ma salah satu tmn kantor ane,,itu juga diem2 sih,msh jaim trnyata hahaha.. dan trnyata ane dikasih petunjuk ma tmn ane itu kl ada salon yg bisa..

Saat itu jg meluncurlah ane ke salon yg dimaksud, yaitu salon dpn swissb*** hotel..
masuk dan trnyta disambut sama cewek2 yg lumayan bnyk jg waktu itu, ada yg abg ma yg stw jg ada..
dan ane masuk ma salah satu cewek yg mnrut ane paling masuk ma selera si SoNi = Sodokan Nikmat
Pas didalem, ritual message pun dimulai,, dan ane mulai ssi jg dsni..
Krn kebiasaan di ibukota kl pijet pasti berakhir dgn FJ ataw minimal yg namany HJ, jd ane enjoy aja walaupun pijitny kagak kerasa..
eh pas stlah doi slese mijet, trnyta doi maen ninggal aj ane sndirian sambil bilang "udah ya, kl mau mandi handuknya disitu" sambil jalan dan nutup pintu keluar kamar.. jeglekkk.. dan ane pun melongo kebingungan sendiri
Filed Report : kisah si SoNi di Negeri Istana k*n*ng
Dengan sabar ane tunggu doi masuk lagi, dan pas masuk ane coba ssi lg dan bilang kl msh ada yg kelewat, doi lsng motong omongan ane "udah mas, kl disini gak bisa kaya gitu".. alhasil ane pun uring2an pake baju dan bayar pijet langsung cabut.. tp gak lupa buat mnt nomerny tuh cewek..

Suatu malem, ane ada visit obos2 dr jkt dan kita semua nginep di hotel dpn salonny doi..
ane pun iseng buat sms doi.. 10 menit ane tunggu blm ada aja blsan..
2 malem ane di hotel ini dan msh tidur olangan bin sendirian..
eh tiba2 pas mlm trkhir doi sms dan ngajak ane buat clubbing di hotel tmpt ane nginep.. dan tanpa pikir panjang ane iyakan tawaranny.. dgn sblumny ane infokan nmr kamar ane..
Doi datang sekitar jam 10an ke kamar ane.. kita ngobrol sambil ngebir2 di kamar.. pemanasan ceritany sebelum turun ajojing.
krna si "SoNi" udah teriak mulu.. ane pun mulai duduk ngedeketin doi, dan mulai meraba2.. dan trnyata doi pun menyambut ane dgn lapang dada
Pertempuran pun dimulai.. intinya dimulai dari FK,. BJ.. MOT.. doggy, Nyamping.. dan setelah berpindah2 tempat akhirnya diakhiri dgn WOT di kloset WC.. crootzzzz.. Si "SoNi" pun berterima kasih yg sebesar2nya krna akhirny mampu mengeluarkan lahar panasnya..
Kita maen 2x pas itu..
Setelah itu doi nanya "jadi kebawah gak ?!".. krna ane udah lemes ane bilang aja "nyusul deh.. mau mandi dulu"
dia pun bilang "Ohh ya udah aku bareng temen2 aku aja.. minta buat nambahin beli minum donk ?!".. dan ane pun nyelipin 300 rb ke dalem CD nya dari depan sambil ngelus mekiny yg udah pk celana lagi.. ane bilang "makasih yaa.."
Filed Report : kisah si SoNi di Negeri Istana k*n*ng
dan doi pun pergi meninggalkan ane dengan posisi kasur yg berantakan..

Sekian suhu cerita si SoNi kali ini.. maap2 ya kl ada salah2 kata,,
di bawah ada sedikit oleh2.. poto pertama ane ambil dari BB ny.. tp yg ke2 & 3 itu asli dari hp ane..
Filed Report : kisah si SoNi di Negeri Istana k*n*ng | ..... | 5

1 komentar: