Bosan Menjadi Sebuah Gigilo

setelah sekian taun, semenjak gw msh duduk d bangku SMA kelas 2 gw ud mengenal kenikmatan NGENTIAW....awalnya. Waktu itu bisa di bilang gw orgnya pendiam dan senang sekali belajar, terutama membaca buku. sebut saja doni sobat gw waktu itu.sering gw belajar bersama di rmhnya utk ngerjain tugas" dr sekolah. di siang hari di rmhnya Doni hny ad dia n Nyokapnya aja smentara Bokapnya msh kerja dan adiknya sekolah masuk siang. Nyokapnya yg baik n ramah, dan kalo menurut mata laki2 normal msh terlihat sexy, bohay dan dia sering suguhin makanan n minuman utk gw setiap gw datang belajar bersama di rmhnya.....Dan pada suatu saat gw lg belajar bersama, tiba2 Doni d panggil nyokapnya k dlm kamar dan g lama dia keluar lagi, trus Doni bilang k gw kalo dia di suruh nyokapnya utk nganterin kaca-mata bokapnya yg ketinggalan k kntr bokapnya yg jaraknya lumayan jauh bs mkn waktu 1,5 jam PP, berhubung gw lg ngerjain tugas jdnya dia pergi sendirian.di saat Doni pergi Nyokapnya keluar tmnin gw dgn pakaian senam yg seksi dia duduk deket gw, sambil ngobrol matanya tajam natap gw....ahk..jd gerogi hati ni, dia tanya mslh pacar k gw, kbtulan pd saat itu w blm pny pacr sampai gw kaget dia tny k gw ud pernah ML blm?....waduh dag..dig..dug hati gw...cenat-cenut di otak n barang gw......singkat cerita dia pindah duduk tpt di hadapan gw,wow bodynya yg seksi n toketnya yg guedee bgt bikin barang gw yg di balik resleting makin berontak, msh gw inget kata2 pertama dia ngerayu gw utk ML, dia bilang begini "mau Tante ajarin g pelajaran yg satu ini" (ML maksudnya)pada saat itu pelajaran seks gw dapat utk yg pertama kali dan tanpa hrs teori lbh dulu. Emang pelajaran yg 1 ini paling enak di prakteknya ketimbang teorinya. Mulai dr situ gw kecanduan sm yg namanya SEKS, NGEWE, NGENTIAW....dll. Hampir setiap lg maen k Mall gw dapet Tante Girang, kalo di jumlahin sampai skrg ud ad 12 Tante,. tp yg msh aktif berhubungan tinggal 3 org aj. ada yg tinggalnya di Kelapa Gading, trus di Cinere dan ada jg yg di Darmawangsa,,,,waduh rasanya rentek ni badan, enak sih emang gw ud pny apa aja....setiap yg gw mau lgsg ada......oya gw minta pndapat lo smua ni gan?????, cos kayanya gw ud cape. skrg umur gw br masuk 31 thn, artinya gw ud harus serius dgn satu hubungan sj, kan gw jg mau dpt keturunan yg bakal nerusin hidup gw di kehidupan yg akan dtg........
Bosan Menjadi Sebuah Gigilo | ..... | 5

1 komentar: