Cerita Aku dan Sahabat Ku

Cerita Sex, Cerita Hot, Cerita ngentot, Cerita Terbaru Sex,
ini cerita baru" banget dan cerita ini aku sher atas keputusan kami berdua..Awal cerita malam minggu kmrn rencana mau dugem sama pacar q pgl aja fa dan sahabtnya ar..

tp tiba" siangnya pacar q harus keluar kota,dia ngeizinin aku pergi ber2 sama ar,stlh smsan jam 9 aku k kos ar buat jemput sekalian jalan" dlu plus makan.Belum 10 mnt ak masuk kamarnya hujan turun membabibuta deressss banget..
"uda sih tidur"an aja dlu paling ujan bntar reda"..
"hmmm,kalau ud kena kasur aku pasti tidur males banget bangun lg"
"bagus donk,ga usah dugem aja kau tidur sini"
Tanpa menjawab aku hanya memalingkan muka k tembok dan menarik badcover..

aku kebangun krn merasakan ada yg grepe" aku,bnr skrg malah dia berani cium bibir q..
"Horny ya" ucap q saat bibirnya ud lepas..
"Kok bangun,buat kaget ajaa.."
"gimana ga bangun lu grepe" cium" segala"
"Emang kerasa ya,eheheh.." Aku ingt bngt muka dia yg tolol nyengir kaya kuda,,
"Boleh dilanjutin ga"
"hmmmmm,asal adik mu lebih gede dr fa,,,lgan aku ud 3 minggu puasa uey krn dia sibuk sama kerjaannya..
belum selesai aku ngomong tangannya sudah mendarat di dada q
"Gede banget c punya kamu,pates fa betas sama kamu"
"hmmm cuma diremas dr luar aja niih" aku mencoba menggoda,tangannya langsung masuk kedala dress merah. stelah itu ga banyak percakapn hanya tindakan,,,

tanggannya yg sedang asik memainkan dada q dan sesekali bibirnya menyambar bibir q dgn muka penuh nafsu,Aku gencarkan tangan q menurunkan celana basketnya..Ternyata dia sudah ga pake CD,hmmm..Batangnya sudah mulia mengeras ukuruannya lebih kecil dr punya fa tp tak apa lah..Aku usap perlahan batangnya,tangannya menurunkan dress q dan bibirnya langsung memainkan puting q..
"ahhhh...ya aku hanya bisa mendesah dan mempercepat kocokan q,dia masiih belum bersuara..
tangan kirinya memplintir" puting q dan bibirnya mengenyot susu q seperti bayi klaparan,
"aaah,,ahhhh...ar enk..
"Km juga pandai mengocok batang q,emmmhh...Terdengan desahanya ketika melepas puting q..
" buka aja ya dress kamu,aku uda ga tahan banget,ku lepas dress hanyanya q sisakan pakaina dalam q..
"beruntung bgt aku bs menikmati tubuhmu yg seksi..Aku boloh ngewek sama kamu"
"kalau ga boleh dr awal ak ga kasih ijin bodooh.."
Seperti mendapat perintah ar langsung membuka bajunya dan membuka semua pakainan dlam q.
"69 yukk" dia memposisikan kepalanya tepat dibawah memek q,dia jilatin dgn kembut "aaah,aaaaah...emmmh...Desah q
"ud banjir ya syg,emmmmh....
ga lama kami melakukannya krn ud ga tahan banget aku minta jatah sama dia..
"aaahhh...ar masukin sekarang aku ud tinggi banget,emmmh jgn cuma di jilatin mulu,," pinta q

"Ok sayang.."
"emmmh,,,uuoooohhh baby pelan" yaa..Aku merasakann batangnya yg sudah sangat keras itu menerobos masuk memek q..
"memek kamu smpit syg,tahan ya kalau ud masuk km pasti senang,enk bgt syg memk kamu iooouh,,,,"
"oooouh baby dasyat banget,eeemhhh...Aaaargh,jgn langsung di goyang ya baby,,"batang penisnya sudah full di memek q,aaahhh nikmat banget,,dia mulai maju mundur krn ukuran penisnya yg aga kecil beberapakali keluar dr memek dan harus memasukannya lg..

"ahhhh baby aku ud mau samppai,enk bgt trs baby,,,emmmhhh oooouuuh...baby,emmmmhhh...
Ga lama kemudian aku sudah sampai,hanya memberi q istrht sbntr dia lanjut mempompa q..
aku kaget ketika dia mencoba menggendog aku,dia angkt tubuh q...
"ooouuhhhhh baby km kuat banget..." dia ttp mempompa q dgn bringas,
"Oooooouh syg keluarin di dalam ya,aku ud mau sampai..
"jgn baby,ooouuuh aku juga ud mau sampai lagi..
Dia merubuahkan tubuh q k kasur,dia kulum lg puting qsambil tangannya tetap ngacok batangnya...

"ooooouhhhh syg aku sampai.enk bgt sumpah.."
"Ia syg enk bgt ngewek sama kamu....
kami ngbrol di kasur masih bugil sampai dia tertidur..Aku ga bs tdr di depan leptop,skrg ketika aku hampir selesai nulis cerita ini ar sudah bangun dia berkata "sayang entot lg yuuuk sblum aku ngampus
sambil memluk dada q dr belakang...
Lanjut ronde ke dua ya kawan,,,
Cerita Aku dan Sahabat Ku | ..... | 5

0 komentar:

Posting Komentar