Dapat Bonus Saat Main

Cerita Sex, Cerita Hot, Cerita Daun Muda, Cerita Ngentot

Awal ceritanya ini pas aku sebut saja cowok "U" dan teman wanita aku cewek "S"
pas waktu itu aku lagi yang galau skripsi trus pas lagi proses skripsi diputusin sama cewek ku, kebetulan karena lokasi penelitianku tidak jauh dari rumah S akupun telpon dia, posisi dia di jogja

U= kmu dimana?(sambil telfon)
S= dirumah i tp mau keluar sm sepupu
U= aku di k***** ini boleh maen kerumah lg butuh temen cerita
S= jangan deh ada bapak ku dirumah
U= oh yaudah aku pulang ke kos aja

singkat ceritanya aku pulang lagi ke kos di deket kmpusku, dan gak disangka sorenya si S malah hubungin aku lagi, dan dia minta aku ke jogja lagi untuk nemuin dia, ini untuk mau yg kedua kalinya aku ketemu si S. tapi dia minta aku berangkat ke jogja nya malam aja setelah jam8, aku juga bingung masa mau berangkat malam trus nginep dimana coba.

S= kamu ke jogja ya, sini nemenin aku
U= lhah aku udah dikos, jauh dong
S= aku jg lg butuh temen ini, tp kmu berangkat malem aja nnti nginep rumahku
U= e busetttt,,,,gak papa itu
S= beneran gak papa, bapaku udah pulang kerumah istrinya yang baru
U= oke, siap nanti aku berangkat

setelah waktunya tiba berangkat, aku jalan dengan motorku ke rumah si S, tp aku blum tau rumahnya jadi aku nunggu di dpan halte salah satu universitas di jogja dan gak lama ketemu dia dan pergi langsung kerumahnya. posisi waktu menunjukan pukul 23.00
sesampainya dirumah aku pun langsung sambil duduk2 depan tivi sm dia, smbil cerita dia menceritakan keluarganya yg dia tidak setuju kalau bapaknya menikah lagi setelah ibunya nye meninggal dan aku punu cerita mengenai pas lg galau skripsi malah diputusin pacarku. sesampai nya obrolan itu aku pun merasa lelah dan tiduran depan tivi dan diapun juga ikut tiduran dan al hasil pas kami tiduran berdua aku secara reflek sambil menyilakan rambutnya yg panjang dan harum itu, gak nyangka cuma nyilain rambut aja dia merasa nyaman katanya sama aku, dia bilang "ini lho yg tak butuhuin cuma rasa nyaman buat jagain aku" ini sepenggal obrolan aku sama dia yg smpe kesana2 hehehehehe

S= aku cm pengen dibelai aja U, rasane aman banget kalo dibela, kmu pernah gak belai pacarmu itu
U= pacarku pake jilbab, belum pernah jg liat rambutnya
S= trus km knp ptus?
U= gak tau dia udah bosen kali sm aku,.,
S= kasina, dibuang ya sm pacarnya, sini sini (sambil meluk)
U= (pas dipeluk muka ku tepat di payudaranya)
S= nyaman gak U, gmna rasanya?
U= nyaman kok dipeluk,.hehehe (sambil gak bisa napas)
S= uh kamu dasarrrr,,,sm punya pacarmu gedean mana?bagus gak?
U= gedean punyamu banget lah,.,hehehe
S= masa sihhh, emg pernah megang?
U= udah pernah,.hehehe, punyamu yg belum pernah pegang,.hehehe
S= yaudah ini kalo mau, pnya pcarmu berapa emg ukuranya?
U= 36 kalo punyamu 40 ya,.haha gede banget.. (sambil tnganku masuh ke bajunya) ini susah bajumu ketat banget sih, kalo tak lepasin gimana?
S= jangan dilepas, bra nya aja yg dilepas
U= yaudah lepas dong dalemannya
S= gak mau, lepas sendiri dong,. coba liat kamu pinter gak,.,hahaha
U= oke (sambil nyari cantolannya  dimana sih ini,.,
S= cari aja sendiri
U= akhirnya kebuka (sambil ngelepas bra)

kalo nulis obrolannya terlalu panjang gan hahaha  mending langsung aja,.,pas ane lepas bra nya langsung aja ane remas2 tu susunya si doi pun lgsung yg mendesah desah gak jelas, gak lama berselang kepala ane pun smbil cium min bibir doi, si joni punya ane udah ngacung dari tadi ini hahaha, gak lama ane nyiumnya semakin kebawahnya si doi malah angkat bajunya dikit2 dan ane suruh nyium itu susunya yg segede pepaya,.haha
setelah lama ane ciumin tu susu tangan ane pun sambil berjalan2 ke bewah tapi si doi melarang, jangan kesitu nnti kmn2, aku gak kuat nahan kalo udah kesana, ane pun nurut aja. akhirnya ane sm doi bergelimpangan berdu bagian atas udah telanjang tapi bagian bwah masih rapat,.,.hehehe
si doi pun juga gak mau ketinggalan ini buat maenin si joni, tangannya masuk ke celana kolorku, pertama di elus2 itu bulu jembutku terus gak lama di pegang dgn halus smbil pelan2 di kocok,.,rasanya sakit enak2 gimana gitu,.,.hahahaha,.,aku pun pindah posisi yg pertama di smping pindah posisi ke atasnya pake gaya mau masuki si joni tapi lagi2 dia gak mau gan,.,dan akhirnya dia cuma ngocokin si joni dan aku maenin susunya dan smbil nyolong2 ngerapa memeknya yg udah basah,.kejadian itu dari tengah malem sampe mau jam 3 pagi.karena capek kami tidur rangkulan dan pagi nya bangun dan lanjut lagi sperti tadi malam sampa jam 10 siang 

tamat,.,maaf kalo garing gn,.,hehehe newbie
Dapat Bonus Saat Main | ..... | 5

0 komentar:

Posting Komentar