Permainan Bersama Temen Sekantor

misi gan ane mo nglanjutin cerita ane tpi ini sma tmn yg suamine bkn tentara,tpi pertamax ane eksekusi di hotel bandungan.
gini gan ceritanya kejadiannya minggu kmrn Maret 2011 untuk tanggalnya udh lupa,kira2 pukul 15.00.

doi minta bantuan utk desainin poster kbetulan
Permainan Bersama Temen Sekantor
m tmne ke kantor ane,y SSI tgkt tinggi gtu akhire kelar deh pesenan doi.wktu m plg tmne si doi lgsg aj ane suruh turun,tinggal si doi dech sma ane.

rncna mo ane eksekusi di lab,tpi bosen udh sering disitu ...
berhubung ane sering make toilet cewek,y ane tawarin dech maen kesitu.
trnyta si doi ksh lampu ijio dgn ngikutin ane masuk ke toilet cewek.
lgsg ane pilih toilet yg khusus utk pengajar cewek gtu,
udh di TKP lgsg ane remas2 itu toket doi smbil ane hajar itu bibir yg seksi abiz.
ane buka itu baju trz ane gapai dech itu toket udh menyusui 3 org anak + bpknya + ane . . . .

ane sedot trz itu puting yg ukurannya pas bgt,maklum hbz menyusui anaknya yg ke-3.

ok lanjut gan
ane buka dlu doi pnya celana lgsg ane pelorotin itu celana + CDnya ...
warnanya orange gan !!
ane jilati gtu doi lgsg merem melek
klo g salah doi smpet mendesah gtu
sshhhh ... aahhhh ... ahhhh ... (nek g salah lho gan)
brhbung AK 47 ane udh ane pasangin peluru tajam
lgsg aj ane buka dari sangkarnya
doi langsung ane putar balik.,tangannya tak arahkan ke bak mandi,langsung ane hajar dari belakang.
sumpah gan udh beranak 3x tpi memeknya msh ()
sumpah ane g bohong gan,yg ane suka dri doi adlh memeknya itu basah,keset n kenceng.

execute smpet berlangsung 5 menit tnpa berganti posisi,trz ane cabut bentar utk rehat spy g cpet keluar.

g thu npa selama eksekusi berlangsung g ada org 1pun yg masuk(sukurlah )
ane putar balik badannya ane hajar lagi doi pnya bibir,smbil doi megangin senjata gwa.

trz doi udh minta di tembakin lagi,y lgsg aj ane putar balik masuk dah senjata ane gan...

tak lupa tangan yg lembut ini mengusap-usap toketnya yg menggantung (takut jatuh jdi ane pegangin gan)

selang berjalan 3 menit muntahlah lahar dingin yg setengah anget, ane tembakin di celana doi.

trz di usap ane pnya senjata,g thu gan pkoe tiap slese ane eksekusi senjata ane g lupa di rumat dlu,pdhl udh ganti revolver ...

trz cepet2 dech pke baju dinas buka pintu doi ane suruh keluar duluan tkt ketahuan gtu ...

ane smpet nunggu lma di dlm sendirian
5 menit kemudian bru kluar

20 menitan eksekusi di dlm toilet g kthuan gan

kisah ini benar2 nyata n real lgsg dari sumbernya n g ada kebohongan sedikitpun.

mohon bantuan doanya gan soalnya ane sedang SSI tmn ane yg suamnia tentara,perjalan msh di peting n HJ aj gan.lum smpet BJ so penilaian lum sempurna.

oh ane jga pnya crita wktu sma murid ane ganm tpi cmn sbts HJ, BJ tpi skrg doi udh g mau lgi,ktne udh pnya cwok gtu.

cukup sekian dulu y gan ditunggu alkisah selanjutnya

SALAM
Permainan Bersama Temen Sekantor | ..... | 5

0 komentar:

Posting Komentar