Pengalaman Setelah Kelulusan SMK

Pengalaman Setelah Kelulusan SMK



namGw meyliana.. Gw baru saja lulus dari smk swasta di daerahku.. ciri-ciriku adalah putih, ngga tinggi tapi ngga pendek juga, ukuran bra ku 32b.. ini foto Gw 

oh ya.. semua rombongan kami melGwkan aksi curat coret menggunakan pilok juga.. lalu Yudha bertanya kepada ku 
"mey sama Gw yu boncengannya, si wildan sama dia nih temen Gw"
Gw pun yang awalnya sedikit malu tapi Gw tidak menolak dia karena si wildan juga mengiyakan..
lalu Gw pindah ke motor Vixionnya Yudha..

Gwpun naik motornya dia..
Gw ngobrol kesana kemari dengan dia..
"eh mey ga seru ya ikut rombongan ini pada gak bener sama polisi aja tGwt"
dia berkara seperti itu karena rombongan kami di beri peringatan sama polisi agar membubarkan diri, wajarlah dia berani sama polisi karena ayahnya adalah seorang TNI..
"iya bay emang gak seru, masa harus bubar kan ini terakhiran"
"mey lapar nih, udah makan belum ?" Yudha berkata seperti itu..
"belum bay Gw juga"
"mending ke rumah Gw dulu yu kita makan dulu aja daripada disini malah diem dengerin polisi marah2"
Gw sedikit ragu2 karena Gw tahu dia tinggal sendiri di rumahnya karena orang tuanya dinas di salah satu kota di sumatra.. tapi perutku tidak bisa berbohong karena lapar..
tapi Gwpun berani mengIyakan tawaran dia toh kalo di apa-apain juga Gw sudah gak perawan dan dia juga ganteng hehehe
"iya deh bay ayo, tapi jangan ngapa2in Gw ya" Gw mulai berani bercanda dengan dia.. dan kami pun hanya tertawa saat Gw berkata seperti itu

dia pun melajukan motornya ke arah kecamatan rumah dia.. sekitar 15 mnit sampai di rumah dia.. rumah yang lumayan gede dan dia tinggal sendiri di rumahnya.. Gw dan diapun masuk..
"mey mau makan apa kamu ?" tanya dia
"apa aja deh bay"
"disini cuma ada mie sih, gpp ya mie aja"
"iya biar Gw yang masaknya bay"
Gwpun ke dapur rumah dia.. dan memasak mie.. saat Gw memasak mie, Gw kaget karena Yudha memeluk ku dari belakang dan berkata di telingGw..
"kamu cantik mey"
Gw mendesah sedikit namun Gw masih sadar dan berkata
"idih nakal kamu bay, Gw kan lagi masak mie dulu"
Pengalaman Setelah Kelulusan SMK | ..... | 5

0 komentar:

Posting Komentar