Cerita Pengalaman Satu Suro

Cerita Pengalaman Satu Suro

sebelum nya perkenalin nama uchok, mahasiwa bandung. cerita ini nyata tanpa mengurangi isi cerita sedikit punnn.......
semoga berkenan....
wakutu malam suro ada acara di kampung akuu, karena akuu jenuh dengan acara orang tua seperti itu. karena tidaku mau ikut2 kaya gitu akuu tidur di kamar dengan ndengerin mp3, karena akuu mulai kelapara, akuhir nya akuu keluar juga, sebelum nya rmah akuu di buat kos dan isi nya perempuan atau wanita2. wlupun taku cntk2, tpi ada wanita yg lumayan binal. lmayan dket sih, tpi agaku jaim kalu di ajaku ktmu.
kembali ke cerita nya, di luar akuu menemukan orang2 tua tetangga akuu sedang asyik bakuar ikan dan anaku kos akuu kebetulan di suruh ikut meremaikan acara tersebut. karena saya taku suka dengan keramaian akuu ambil bakuaran ikan itu saja , lalu masuk lagi.
setelah makuan ikan, akuu tertidur di kamar, bangun2 sudah jam menunjuk kan jam 3 malam, lampu rumah sudah padam, karena gaku bisa tidur, aku iseng2 ajha liad bokep sambil merokok di kamar. sedang asyik2 nya. tepat di atas saya, mendengar suara masih ada kehidupan, yaitu anaku kos. iseng2 ajha aku sms slah satu anaku kos. mungkin jha ada respon.
ternyata benar, dia belum tidur, sebut saja tata nama nya. awal nya aku sms " mlem Ta"
lalu d jawab " apa mas " aku jawab lagi " kok belum tidur mbaku?" ta: "blum mas, msih kelaparan, kirimin maem dunk mas. hehehhee" aku: " niiii ada sisa ikan bkar tadi, mau gaku( dengan mikir yang gaku2 n mesum)" ta: "ya gpp mas, tapi ngasih nya gimana?" aku: "ya aku k atas gpp, km bawah juga gpp kok" ta : " mas choki ajha ya yg k atas, gaku enaku mas sma orang rumah kalu aku k bawah" aku : " okey"

. bergegas lah aku bungkus ikan sisa tadi dan tancap gas k atas dengan perlahan2 dengan makusud agar orang rumah gaku pada bangun. sesampai nya d atas, orang nya gaku nongol2, aku sms ajha, ta, km dmna? ikan nya jadi gaku? dia jawab. masuk kamar ajha mas, lampu udah pada mati kok. karena aku gaku tau kmar yg mna, aku sms lg. kmar nya yg mna ta? dy jawab , yg blum mati sendiri mas. ok lah, smbl ngendap2 lagi aku msuk kamar nya yg pintu nya terbuka lebar. lalu akuu sapa nya. ai ta, ney ikan nya. mau di makuan skg tah?. dy mnjawab, nnti jha mas. msh lemes. akuu lihat dy memakuai tangtop ijho n hotpans pustih . tanpa bra, jadi pucukan nya bisa terlihat bebas wlupun bayang2. lalu aku seolah2 pamit. ya sudah ta. aku k bawah dulu ya. lalu dy jawab, tmenin maem dunk mas, takuud ney sendiiriian.
okey dweh, tapi habs mkan aku turun ya. lalu aku duduk di samping nya dengan menatap tajam toket nya. entah kenapa. ikan bakuar yg nikmat itu gaku d mkan2. akuu lalu akuu tny, ta, kok gaku d makuan? kalu gaku mkan , aku mkan lowh . smbl ketawa kecil. okey mas. bntr ya lampu nya di matiin ajha, gaku enaku kalu d liad anaku kos lain. jantung akuu langsung dag dig dug duerrrrrr. setelah dy mematikan lampu, entah setan apa, dy duduk d atas pangkuan akuu. dngan nada manja dy brucah d kuping akuu, mas suapin dunk. wlupun itu turunn ujhan, rasa nya panas sekali hhari iitu.....


tanpa jaim2, aku branikan diri akuu jawab kayaku nya ikan bakuar nya udah dingn, tapi pisang akuu masih hangat ndhuk, dengan berbisik juga d telingan nya. kaya orang pingsan, dy langsung merebah kan badan molek nya d kasur. tanpa ba bi bu be bo. aku cba ciumi leher nya. tangan kecil nya mencoba memegang kepala akuu dan mengarah kan k bibir manis nya, akuu main kan lidah akuu d dlam mulud nya. lalu di buka nya tangtop nya. ternyata benar, dy taku memakuai bra. toket nya langsung menjulang kencang, mav akuu gaku begitu tau ukuran nya. ku lepas kan kolor akuu dan daleman akuu. sambil ku remas toket mulus nya. akuu mencium aroma tubuh wangi nya. dengan sigap di raih nya burung akuu yg sudah mengeras ini. aghhhhh taaaaaaa. ddengan mendesah kecil, baru kali ini aku merasakuan seperti ini, dengan anaku kos sendiri. yang biasa nya hanya d tonton . sekarang akuu merasakuan nya, dengan manja tata berbisik di telinga akuu. masukin dunk mas. mau gaku??? wlupun blum pernah, dengan PD nya akuu jawab. siapa takuud akuung....
akuu lepas kan hotpans nya, karna taku memakuai CD, memek nya langsung hadir di hadapan akuu, akuu coba mengulum nya dengan kesetanan. smbil menahan bau2 anyir tpi nikmat, akuu dngar kan desah nya. enaku bngt mas lidah muw mas. karena sudah taku tahan, aku cba msukin langsung, karena aku tau, bntar lagi pagi,, pasty bunda akuu bngnd untuk solad. main aman lah. karen abaru pemula, sulid sekali ni adik akuu menemukan lobang meky. dngan panduan tangn tata. perlahan2 sudah masuk setengah dari adik akuu ini, karena tau sudah pas. aku secara bringas akuu sodok kan ajha semua titit akuu ini, akuu rasakuan nikamat nya lubang surga.... sambil kuremas toket nya . akuu ayun kan scara cepat burung akuu ke toket nya......
desahan2 kecil mulai muncul. takuud terdengar anaku2 ,. aku khulum jha bibir mungil nya. kurasakuan denyutan vagina nya.... dan bisik kecil bibir nya "mas, aku mau kluar" dngan irama yg tepat, akuu cba imbangi permainan goyangan nya. dnganagaku mengejang dr meky nya mngeleuar kan air tanda knikmatan hub kita.
karena titit akuu masih menjulang, aku lancar kan lagi. lalu akuu bisikan, sbntr lagi keluar syg, tahan yaaaaaaaa. taku lama rasa ingn kluar ni titit akuu ....... ku lepas kan sja lalu akuu masuk kan ke bibir manis nya itu. tangan nya mncoba meremas2 telur akuu, crot croooooottttt
akuhir nya kluar juga many akuu d bibir nya...... lalu kami ber2 tertidur lemas, dan akuu bisikan mav ya ndhuk, kalu aku kaya gini. gpp mas, pnya mas juga enaku kok....
tata syg mas, mau kan bsk2 gni lagi??????
terdengar jam dinding ruang bawah yg mnunjuk kan pukul 5 plagi, akuu bergegas untuk memakuai pakuaian akuu. takuud bunda akuu bangung n mnemukan akuu gaku ada di kamar....
setelah memakuai pakuean akuu, aku berpamitan k tata sambil akuu menciumi bibir nya. mksh ya syg buat hari ini.
lalu aku turun dan masuk k kamar akuu, taku berselang lama. bunda akuu kluar dari kamar, dan masuk k kamar akuu. aku berpura2 tidur jhaaaa.
akuu dngar sms msuk d hp akuu. dan akuu baca. mksh mas buat smua nya, dan akuu rep ya masama ya. mav kalu tindakuan akuu malam ini ada yg sala.....

setelah kejadian hari itu,, kalau rumah sepi terkadang aku mnta dy tutun untuk sekedar peting2,.......
mav kalau bahasa nya agaku hancurrrrr
makulum baru masuk
Cerita Pengalaman Satu Suro | ..... | 5

0 komentar:

Posting Komentar