Cerita Sex : Cintaku Dilemaku

Cerita Sex : Cintaku Dilemaku

"Tidak ada yang salah dengan cinta,.. semua terjadi banget saja".. namaku imas,aku seorang sekretaris disalah satu persh swasta di cipanas. aku gak cantik, tp menarik, kulitku hitam manis, tinggi hanya 1.55 dengan bb 47. kt bapak,(aku biasa memanggil bos ku ) aku tergolong imut. aku jd sekretaris bpk sdh 5th. kebersamaan itu yang mmbuat kami jatuh cinta . aku tahu bpk sdh punya istri n 3 org anak yang beranjak dws. tp tdk mengurangi rasa cintaku pd bpk. Di akhir thn 2008 kantor mengadakan famili gathering ke anyer selama 3hari..

kami menginap disalah satu hotel bintang 4. kami masuk kekamar masing2 dan karena aku single aku dapat kamar lebih kecil dengan bed standar.mmm sebaiknya aku istirahat dulu terlalu penat perjalanan hari ini lalu aku mandi dan aku hanya memakai bra n cd. aku coba nyalakan teve dan ku coba pilih2 chanel.ups ternyata ada film blue disana..aku perhatikan dengan seksama mmmm aku jd terangsang juga ku bsarkan volmenya, aku lalu berfantasi aku sedang bergumul dengan bpk..aku buka bra ku, kumainkan putingnya .mmmmm aaaahhhh uuuugghhh
Cerita Sex : Cintaku Dilemaku | ..... | 5

0 komentar:

Posting Komentar