Cerita Sex : Memory Cinta SMU Ini

Cerita Sex : Memory Cinta SMU Ini
Cerita Sex : Memory Cinta SMU Ini

Kisah ini berawal dari perkenalan saya dengan seorang gadis yang saat itu masih duduk di salah satu SMU di T. Txxxxx. Saya sebuta saja Andy (samaran) akhirnya berpacaran dengan ET dan saat itulah saya benar benar mengenal arti sesungguhnya mencintai seorang wanita dengan setulus hati dan merasakan takutnya kehilangan kisah cinta kami pun berjalan dengan mulus dan mendapat restu dari kedua belah pihak keluarga kami.

Kenangan yang sulit untuk saya lupakan adalah di saat ulang tahun ET dimana usia hubungan kami saat itu juga pas 1 tahun dan disaat itulah saya pertama kali menciumnya dan itu merupakan kejutan buat dia karna baru pertama kali di cium dan dirayakan ulang tahunnya bersama dengan kekasih hatinya. Walauoun hanya sebatas cium pipi tp hal itu yang merupakan hal yang sangat istimewa bagi saya karna baru pertama kali pula saya memberikan ciuman dengan perasaan sayang yang sangat mendalam buat seseorang.

Seiring berjalan waktu hubungan kami hampir tidak pernah ada selisih paham dan pertengkaran karna memang ET adalah wanita yang sangat baik lembut dan saya tidak sanggup melihat dia bersedih palagi kalau sampai memarahinya. Singkat cerita di saat ET mulai kuliah di luar kota saya pun mengikutinya dan bekerja di kota yang sama dengannya dan karna hal itu hubungan kami pun menjadi jauh lebih bebas dan suatu kali saat kami berduaan di kos saya entah setan apa yang lewat sehingga timbul nafsu yang selama ini saya jaga untuk menjaga kehormatannya sampai kami menikah nanti. Hal itu dimulai saat saya mencium pipinya dia pun dengan penuh kerelaan memberikan pipinya saya cium lalu dengan akal yang sudah dibuntukan oleh setan saya mulai mencium bibirnya sambil tangan saya mengelus lengan nya yang halus dan dia pun membalas dengan penuh kasih sayang (to be continue) sorry agan agan mau kerja dulu
Cerita Sex : Memory Cinta SMU Ini | ..... | 5

0 komentar:

Posting Komentar